Sabtu, 02 Desember 2017

Mengenal Akademi Farmasi Theresiana Semarang lebih dekat

D3 AKADEMI FARMASI THERESIANA SEMARANG (AKFAR)
Hai para pengunjung blog setia akuuhhh...
yang telah bergabung dan mengunjungi bloggerku ini. disini saya mau berbagi cerita dengan kalian mengenai keluh kesah duka citaku selama kuliah di AKFAR THRRESESIANA  tepatnya di Jl. Gajahmada No. 91 Semarang.
Disini saya menduduki semester 3 Farmasi. kalian pasti sudah tidak asing lagi mendengar tentang Farmasi nah pasti dalam fikiran kalian yaitu tentang kesehatan obat - obatan, nah benar sekali itu. orang berfikir farmasi itu menakutkan, pada awalnya saya juga berfikir seperti itu namun setelah dijalani dan dipahami dengan bergulirnya waktu yang ada semua itu menjadi hal yang menarik. Mahasiswa yang dapat masuk di Akfar Theresiana pastinya mahasiswa yang terpilih karena mereka mempunyai skill yang luar biasa, karena mereka dapat kuliah dengan bekerja. Pastinya hal tersebut tidaklah mudah karena kita disibukkan dengan laporan dan laporan, hidup kita seperti dikejar - kejar oleh laporan dan bisa dikatakan bahwa hidup anak farmasi adalah laporan dan laboratorium (mungkin agak lebay dikit ya, namun begitulah kenyataannya).

Ok saya akan bercerita mengenai laboratorium atau praktikum yang saya jalani di semester 3 ini, jadwal semester 3 ini sangatlah padat jadi harus pandai dalam membagi waktu apalagi bagi mereka yang bekerja, namun saya disini juga sambil bekerja jadi saya harus bisa membagi waktu antara pekerjaan dan pada saat saya kuliah, sebenarnya kuliah sambil bekerja itu enak kok asal kita bisa membagi waktunyaa agar tidak keteteran hehe. Praktikum semester 3 ini meliputi praktikum Teknologi sediaan solid, Fitokimia Farmakoterapi,  Kimia medisinal, biokimia. Pastinya kalian bingung itu semua mengenai apa. Saya akan menjelaskan sedikit kepada kalian.

Untuk info lebih lanjut selalu ikuti blog catatanku ya guyss😊😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar